Tanggapan Christine Hakim dan Cinta Laura Kiehl, atas Novel Pocinta karya Akhmad Sekhu


“Membaca novel ini, kita diingatkan untuk kembali ke akar budaya kita, dimana leluhur kita telah meletakkan pondasi yang kuat hingga pada masa silam Nusantara mengalami kejayaan. Banyak anak muda kita yang terbawa arus budaya bangsa lain, tapi tak lagi kebarat-baratan, melainkan K-Pop. Kekuatan budaya Korea memang tak bisa dipungkiri, film Parasite membuat sejarah dengan meraih Oscar. Juga ada, Sobat Ambyar yang merefleksikan anak muda yang gelisah hingga kembali pada kekayaan budaya kita sendiri. Novel ini menjadi catatan potret perkembangan budaya bangsa kita. Apalagi dengan mengangkat Pandemi Covid-19 yang terjadi dalam kenyataan masyarakat kita semakin menambah bobot novel ini dengan memberi apresiasi tinggi pada Akhmad Sekhu, penulis novel ini.”
(Christine Hakim, Bintang Film)


“Novel Pocinta karya Akhmad Sekhu ini ceritanya dikemas dengan sangat menarik terutama untuk Generasi Z dan Millennials. Kisah cinta segitiga yang turun temurun, berpadu dengan musibah terbesar abad ini yaitu Covid-19, membuat ingin terus membaca sampai akhir cerita yang bahagia.”
(Cinta Laura Kiehl, Bintang Film, Bintang Sinetron dan Penyanyi)

Novel Pocinta sedang proses cetakan kedua
Bisa dipesan melalui inbox penulisnya
Harga Rp. 98.000,- + Ongkos Kirim

Karya-karya yang lain Akhmad Sekhu


http://pustakapujangga.com/2021/03/tanggapan-christine-hakim-dan-cinta-laura-kiehl-atas-novel-pocinta-karya-akhmad-sekhu/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *